Apa Saja Ciri-ciri Wasir pada Wanita

Apa Saja Ciri-ciri Wasir pada Wanita?? Rata-rata orang dewasa pasti pernah mengalami yang namanya sakit ambeien. Sakit ambeien ini merupakan sakit yang disebabkan karena adanya pelebaran dan penebalan yang terjadi pada pembuluh darah vena yang bisa mengakibatkan timbulnya sakit ambein ini. Penyebab dari penyakit wasir ini adalah masalah karena konstipasi dan sembelit yang dialami selama bertahun-tahun, penyebab lainnya adalah karena duduk dan berdiri terlalu lama tanpa bertukar posisi, mengejan terlalu lama dan terlalu kuat saat uang air besar, karena keturunan atau faktor gentika, dan juga karena masalah makanan yang mengandung makanan yang pedas. Selain memberikan rasa sakit, wasir juga dapat memberikan rasa minder dan malu pada penderitanya. Kebanyakan wasir terjadi didalam tubuh, sedangkan wasir yang terjadi di luar tidaklah seberapa banyak jumlah penderitanya.

Apa Saja Ciri-ciri Wasir pada Wanita
Penyakit ambeien atau biasa disebut juga dengan penyakit wasir (dalam bahasa Inggris penyakit ambeien disebut Hemorrhoid dan pada bahasa kedokteran penyakit ambeien disebut Piles) merupakan penyakit atau gangguan di anus dimana bibir anus (Sphinchter Ani), mengalami pembengkakan yang terkadang penyakit ambeien ini juga disertai pendarahan.

Wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati. Dalam mengobati wasir tidak cukup hanya dengan mengobati wasirnya, tapi kontraksi otot anusnya juga harus diperbaiki. Jangan acuhkan dan remehkan bahaya penyakit wasir karena penderitanya dapat dibuat menderita seumur hidup apabila wasir tidak tertanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya.

Penyebab Penyakit Ambeien atau Wasir (Hemoroid)
Vena-vena di sekitar dubur cenderung untuk meregang dan menonjol atau membengkak. Bengkak urat (wasir) dapat berkembang dari peningkatan tekanan pada rektum yang lebih rendah. Faktor-faktor yang mungkin menyebabkan tekanan meningkat meliputi :
  • Sering sembelit (sulit BAB) karena adanya penekanan feses yang keras pada usus
  • Sering mengedan saat BAB yang mengakibatkan pembesaran pada pembuluh darah vena disekitar anus
  • Kebiasaan BAB yang tidak teratur
  • Kurang baiknya fungsi usus besar karena penggunaan obat pencahar yang berlebihan
  • Pekerjaan yang menuntut duduk atau berdiri terlalu lama
  • Sering mengangkat beban terlalu berat
  • Kegemukan
  • Hubungan seks melalui anus
  • Infeksi disekitar anus
  • Tekanan pada usus akibat pembesaran rahim pada masa kehamilan.
  • Faktor keturunan
  • Stres, merupakan penyebab tidak langsung karena dapat menyebabkan gangguan pada organ pencernaan dan kelenjar endokrin sehingga mengakibatkan sembelit dan akhirnya menyebabkan wasir.
  • Usia lanjut
  • Mengkonsumsi makanan rendah serat
  • Jarang melakukan aktifitas fisik
  • Diare menahun
Jenis Penyakit Ambeien atau Wasir (Hemoroid)
Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus. Apa Saja Ciri-ciri Wasir pada Wanita
    
Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.  

Untuk mengetahui gejala awal munculnya wasir atau ambeien terbagi menjadi 4 stadium :
  • Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi.
Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah.

Ciri-ciri Gejala Ambeien atau Wasir (Hemoroid)
Sebelum menjadi parah ada baiknya kita mengenal gejala ambeien, sehingga kita bisa melakukan pencegahan atau mengobati sedini mungkin. Gejala ambeien kebanyakan terjadi di sekitaran anus, saat ambeien kita kadang merasa ada yang menganjal saat duduk, saat buang air merasa tidak nyaman karena kesakitan, bahkan yang paling parah ketika ambeien akan ada pendarahan lewat dubur, terasa nyeri, terjadi pembengkakan di daerah dubur, dan keluar cairan melalui dubur. Apa Saja Ciri-ciri Wasir pada Wanita

Darah yang keluar pada penderita ambeien berwarna merah segar dan tidak bercampur dengan feses, bisa saja darahnya hanya sedikit atau bahkan menetes dan mewarnai air toilet. Selain darah, biasanya penderita ambeien merasakan gatal pada bagian anus karena adanya virus dan bakteri yang bisa menyebabkan infeksi.

Pantangan Penderita Ambeien atau Wasir (Hemoroid)
Beberapa hal yang menjadi pantangan bagi penderita ambeien diantaranya tidak duduk terlalu lama dan tidak menggosok/menggaruk dubur berlebihan. Adapun pantangan penderita ambeien dari segi makanan dan minuman adalah hindari mengkonsumsi buah-buahan dengan tingkat keasaman yang tinggi, hindari minuman berkarbonasi, berkafein dan beralkohol. Makanan yang rendah serat juga perlu dihindari seperti keju dan daging karena akan membuat feses keras sehingga sulit untuk dikeluarkan dan menimbulkan rasa sakit pada anus. Apa Saja Ciri-ciri Wasir pada Wanita

Sebelum menjadi kronis, ada baiknya kita menyembuhkan wasir dengan cara yang alami. Kebanyakan penyakit bisa diatasi dengan menjalankan pola hidup sehat, seperti olahraga secara teratur, makan makanan berserat, minum air yang cukup. Nah khusus untuk penderita ambeien disarankan untuk menghindari terlalu banyak duduk, terlalu lama jongkok saat buang air besar, tidak menahan kencing atau buang air besar, tidak menggosok dan menggaruk dubur berlebihan, tidak mengeden berlebihan, biasakan berendam pada air hangat. Apabila ambeien menunjukkan gejala yang semakin parah maka dianjurkan untuk langsung ke dokter.

Pengobatan Alternatif Wasir Hemoroid Non Medis dengan Ambejoss De Nature & Salep Salwa
Bagi anda yang sedang mencari Obat untuk penyakit wasir yang tengah anda derita, kami menawarkan solusi terbaik untuk bisa menyembuhkan penyakit wasir anda. Pengobatan wasir di kami, telah terbukti dari dulu secara turun temurun dapat mengobati penyakit wasir, meskipun penyakit wasir anda telah parah. Kami menawarkan Obat Wasir Terbaik dari kami, yaitu Ambejoss De Nature yang 100 % terbuat dari bahan-bahan herbal alami tradisional seperti daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih yang sangat aman tentunya untuk digunakan, tanpa ada efek samping yang negatif bagi tubuh kita. 

Obat Herbal Ambejoss dan Salep Salwa
Solusi Alternatif mengobati wasir internal dan eksternal tanpa operasi
Berapa Harganya?
Paket 1 Minggu (1 botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(harga blm termasuk ongkir)

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Obat wasir manjur salep Salwa adalah obat wasir untuk pemakain luar. Obat ini terbuat dari bahan-bahan herbal yang 100 % alami serta sangat berkhasiat untuk mengatasi dan menyembuhkan gangguan penyakit wasir. Bahan dari salep Salwa adalah minyak zaitun, daun binahong, dan propolis murni. Sekedar info singkat, propolis adalah bahan yang dihasilkan oleh lebah untuk menutup lubang pada sarangnya yang bisa dijadikan jalan masuk oleh hewan lain atau bibit penyakit untuk memasuki sarang lebah tersebut. Sementara minyak zaitun adalah minyak yang sudah diakui oleh seluruh dunia, memiliki khasiat yang sangat tinggi untuk meregenerasi sel atau dalam bahasa yang lebih sederhana adalah menumbuhkan sel baru yang lebih sehat untuk menggantikan sel lama yang sudah jelek keadaannya atau sudah mati.

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki, JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no. rekening melalui sms. 

BELI-TRANSFER-OBAT DI KIRIM
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa. Contoh: Bejo, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Wasir Ambejoss dan Salep Salwa”, via BCA 300 rb.


Biaya Kirim: Jawa Rp 25.000,- Luar Jawa Rp 45.000,- Khusus Papua Rp 100.000,-


Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah.

Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki.id


Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp ke 085646457211 
thumbnail
Judul: Apa Saja Ciri-ciri Wasir pada Wanita
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Antihemoroid, Obat Hemoroid, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Tanpa Efek Samping, Obat Wasir Tanpa Operasi, Obat Wasir Tradisional, Salep Wasir :

 
Apotik Wasir Hemoroid oleh De Nature Indonesia